Selasa, 16 April 2019

Bekerja di Penipuan Rumah Berkembang di Internet

Bagi anda yang ingin mencari supplier untuk bisnis dari rumah jual jilbab anak anda bisa cari di RifaraOfficial.com sebagai supplier jilbab anak yang terbaik sehingga anda bisa mendapatkan jilbab yang terbaik dengan harga terjangkau.

Kemampuan untuk mencari nafkah dari rumah adalah salah satu yang akan dinikmati jutaan orang. Tidak ada yang suka menjadi budak jam waktu, dan tidak ada yang suka bekerja untuk bos yang sulit. Gagasan bekerja dari rumah menarik bagi semua orang yang pernah memiliki pekerjaan yang tidak menyenangkan, dan ribuan orang Amerika mencoba tangan mereka setiap tahun dengan berbagai tingkat kesuksesan.

Di mana ada peluang untuk sukses, ada juga peluang untuk penipuan, dan pekerjaan di sektor rumah tidak terkecuali dengan aturan itu. Penawaran untuk bekerja dari rumah adalah subjek umum dari email spam, dan ada ribuan Situs Web yang dikhususkan untuk deskripsi mewah tentang kekayaan yang dapat diperoleh saat bekerja dari rumah. Sayangnya, sebagian besar dari penawaran ini adalah penipuan, dan satu-satunya hal yang kebanyakan orang akan dapatkan dari mereka adalah dompet yang lebih ringan. Menawarkan untuk menjadi kaya di rumah sambil menjejalkan amplop atau memproses klaim medis untuk dokter mendapatkan jauh lebih banyak untuk orang yang menjualnya daripada yang mereka lakukan untuk korban yang membelinya.

Ini hanyalah dua pekerjaan umum di penipuan rumah yang biasanya ditemukan dalam permohonan e-mail atau di bagian iklan rahasia dari majalah yang terkait dengan bisnis. Siapa pun yang mempertimbangkan berinvestasi dalam rencana untuk bekerja dari rumah harus mempertimbangkan hal-hal berikut:

Anda tidak bisa mendapatkan sesuatu dengan sia-sia. Jika sebuah perusahaan menjanjikan bahwa Anda dapat membuat ribuan setiap minggu dari melakukan sedikit atau tidak bekerja sama sekali, Anda harus curiga.

Jangan menanggapi permintaan yang datang melalui e-mail. Pesan-pesan ini secara harfiah dikirim oleh jutaan dengan harapan bahwa beberapa orang akan percaya tawaran itu dan mengirim uang. Jangan lakukan itu.

Cari tahu apa yang akan Anda lakukan untuk mendapatkan bayaran. Kemudian lakukan penelitian sendiri. Apakah ada pasar untuk pekerjaan yang akan Anda lakukan? Lihatlah ke dalamnya.

Teliti perusahaan yang terlibat. Berkat internet, semudah melihat mereka di mesin pencari. Lihat apa yang dikatakan orang lain tentang perusahaan.

Apakah Anda harus menginvestasikan uang? Berapa banyak? Apa yang Anda terima? Bisakah Anda mendapatkan pengembalian uang jika Anda berubah pikiran? Temukan.

Meskipun ada peluang sah untuk bekerja dari rumah, sebagian besar tawaran untuk mempekerjakan orang untuk melakukannya adalah penipuan. Dengan melakukan sedikit pekerjaan rumah sebelum Anda menginvestasikan uang atau waktu, Anda dapat menghindari menjadi korban lain dari pekerjaan di rumah penipuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar